Move on?
hahaha
hampir tiga minggu lebihlah men-jomblo dan rasanya gak buruk-buruk amat kok, jauh lebih baik malah.
setidaknya otakku masih terlihat normal karna masih bisa ketawa setiap hari. hehe
oke, langsung aja.
bisa dikatakan setelah aku tenggelam aku telah bangkit menemui daratan, karena diri ku sendiri, keluarga, sahabat dan.. radarku
sebelumnya aku tidak ingin membuka hati kepada seseorangpun yang aku anggap mungkin akhirnya sama saja, tapi entah berawal darimana semua itu mengalir dan aku sadar..
ada seseorang yang diam-diam bisa membuat aku bangkit dari rasa sakit itu secara tidak nyata, dari sebuah kata-kata yang dia sampaikan lalu aku pahami dan disitulah aku dapat menyimpulkan yang kita cari bukan cinta buta melainkan kenyataan
aku mengagumi dari setiap pengalaman yang dia ceritakan dan bagaimana dia menceritakan,
aku bangga setidaknya aku masih menemukan laki-laki berpikiran dewasa yang sebelumnya jarang aku temui.
tapi...
kita hanya sekali mungkin dua kali bertemu tanpa perbincangan, entah apa ini namanya?
aku tidak banyak berharap tetapi aku berharap
dan biarlah semua mengalir pada alurnya, pada waktunya kita akan bersama atau tidak mari kita lihat jawabannya..
Hai mblo? aku menemukan radarku dan itu.. kamu :) Terimakasih!